Cobalah berdiri pada posisi yang berlawanan arah dengan kebanyakan orang. Bila seseorang mengatakan anda salah, katakan, " Terima kasih, saya sangat menghargai informasi yang anda berikan". Lalu, teruskan saja melanjutkan apa yang sedianya anda lakukan. ...

Click here to read this mailing online.

Your email updates, powered by FeedBlitz

 
Here is a sample subscription for you. Click here to start your FREE subscription


"yudha syah putra" - 2 new articles

  1. Motifasi yang Bijak
  2. BIJAK DALAM CINTA

Motifasi yang Bijak

Cobalah berdiri pada posisi yang berlawanan arah dengan kebanyakan orang. Bila seseorang mengatakan anda salah, katakan, " Terima kasih, saya sangat menghargai informasi yang anda berikan". Lalu, teruskan saja melanjutkan apa yang sedianya anda lakukan.

 
Pandang semua kesempatan sebagai problema, yang harus anda cari inti masalahnya dan diselesaikan dengan segera. Pandang semua hal yang berharga sebagai hal yang tidak ada nilainy, sebaliknya jangan anggap enteng hal-hal yang kelihatannya sepele

Terapkan prinsip "diri anda adalah kekayaan anda". Jangan pernah bergantung pada orang lain. Karena sebetulnya, orang lain itu tidak bisa diharapkan, apalagi tanpa "iming-iming"

Jangan hitung perbuatan baik, karena belum tentu diingat orang atau diterima tuhan. Namun, janganlupa kesalahan dan perbuatan jahat kamu. Supaya bisa bertaubat, karena akan membuat kamu dihukum diakhirat.

Keterbatasanmu adalah pikiran kamu. Kamu besar dengan berpikir besar. Kamu akan kecil dengan...

Read the whole entry »

    

BIJAK DALAM CINTA

  1. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah suatu jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu
  2. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
  3. Cinta lebih dari sekedar pelukan, ciuman, dan rasa suka. Cinta itu pun bukanlah sekedar perasaan emosional. Cinta itu merupakan bagian dari energi yang kita asakan. Dimana cinta dapat membuat seseorang menjadi lebih bijak, tidak egois, sehingga tidak mampu memberikan kegembiraan dan keberhasilan.
  4. Jangan salahkan apabila ada yang menyatakan "cinta" padamu sekalipun tidak kamu sukai. Sebelum kamu yakin bisa mengatur kapan badai boleh datang atau pergi.
  5. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula...

Read the whole entry »

    

You Might Like

Click here to safely unsubscribe from "yudha syah putra."
Click here to view mailing archives, here to change your preferences, or here to subscribePrivacy